Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus

infopendidikandansoftware.com, Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus adalah program yang diadakan oleh Allianz Group yang memberikan perlindungan maksimal melalui Allisya Protection Plus untuk para nasabahnya, perusahaan asuransi dan manajer aset terkemuka di dunia dengan 86 juta nasabah personal dan perusahaan. Melalui program Asuransi Syariah dan Asuransi Jiwa dan Investasi mimpi anda untuk menunaikan ibadah haji akan semakin mudah, berikut admin akan paparkan tentang “Asuransi Syariah” dan “Asuransi Jiwa dan Investasi” agar anda lebih yakin jika program Allisya Protection Plus memberikan kemudahan dan kenyamanan anda dalam menunaikan ibadah haji.

Blog Contest Allianz Syariah

Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus

Allisya Protection Plus merupakan produk dasar yang dapat digunakan untuk pendidikan, tabungan, dana pensiun atau kombinasi dari berbagai kebutuhan dan memberikan perlindungan Jiwa yang pasti dan maksimal sampai maksimum berusia 100 tahun, dimana besarnya Santunan Asuransi dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda sehingga perlindungan maksimal dapat diberikan kepada keluarga tercinta sekaligus investasi jangka

Pengertian Asuransi Syariah Allisya Protection Plus

Pengertian Asuransi Syariah berdasarkan Fatwa Dewan Syariah Nasional No. 21/ DSN-MUI/ X/ 2001 adalah sebuah usaha saling melindungi dan tolong-menolong di antara sejumlah orang melalui investasi dalam bentuk aset dan/atau tabarru’ yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi risiko tertentu melalui Akad yang sesuai dengan syariah.

Baca juga :  Pesona Ramadan 2018

Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus

Keunggulan Asuransi Jiwa dan Investasi Allisya Protection Plus

Point Allisya Protection Plus 1

Bebas memilih cara pembayaran secara bulanan, kuartalan, semester, atau tahunan.

Point Allisya Protection Plus 2

Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa santunan asuransi plus nilai investasi.

Point Allisya Protection Plus 3

Bebas menentukan masa pembayaran premi.

Point Allisya Protection Plus 4

Anda dapat menambahkan dana untuk meningkatkan investasi kapanpun bila diinginkan.

Point Allisya Protection Plus 5

Anda dapat melakukan penarikan dana untuk memenuhi kebutuhan financial atau dalam keadaan darurat.

  1. Bebas memilih cara pembayaran secara bulanan, kuartalan, semester, atau tahunan.
  2. Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa santunan asuransi plus nilai investasi.
  3. Bebas menentukan masa pembayaran premi.
  4. Anda dapat menambahkan dana untuk meningkatkan investasi kapanpun bila diinginkan.
  5. Anda dapat melakukan penarikan dana untuk memenuhi kebutuhan financial atau dalam keadaan darurat.
  6. Anda dapat membuat sendiri rencana keuangan keluarga sesuai kebutuhan dan mereviewnya kapanpun diperlukan.
  7. Anda dapat menambahkan jenis perlindungan lainnya kapanpun dibutuhkan seperti santunan kecelakaan, penyakit kritis, cacat tetap total atau meninggal baik bagi Anda atau pasangan Anda.
  8. Anda dapat mengikut sertakan program ini untuk anak-anak, pasangan, saudara kandung, dan keluarga Anda lainnya.

Halalnya Investasi Syariah

Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus, Ada berbagai jenis penanaman modal, salah satunya adalah investasi syariah. Sesuai dengan namanya, investasi syariah menggunakan dasar Al-Quran dan Hadist dalam pembuatan keputusan serta aturan. Dalam penanaman modal berbasis syariah, investornya tetap memiliki risiko kerugian sama dengan investasi jenis lainnya. Tetapi karena berbasis syariah, risikonya lebih minim dan para investor yang beragama Islam akan cenderung lebih nyaman untuk menggunakan sistem tersebut.

Baca juga :  Bersama UNTAN Membangun Negeri

Yang bertentangan dengan Syariah, antara lain :

Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus
Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus

Cara Pengelolaan Dana

AlliSya Protection Plus

  • Seluruh atau sebagian dari premi yang Anda setor akan dialokasikan dan dihitung ke dalam unit dengan menggunakan Harga Unit yang berlaku saat itu
  • Nilai investasi diperoleh dari saldo unit dikurang biaya-biaya. Harga Unit terdiri dari Harga Jual Unit dan Harga Beli Unit yang selisihnya 5%.
  • Harga Unit dapat berubah dari waktu ke waktu tergantung kinerja investasi dari fund manager dan kondisi pasar.
  • Harga Unit dihitung secara harian dan diumumkan setiap hari di Harian Bisnis Indonesia.

Pilihan Dana Investasi

Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus. Sebagai produk asuransi, AlliSya Protection Plus memberikan Anda kesempatan untuk menginvestasikan dana Anda kedalam berbagai jenis investasi Syariah yang sesuai dengan berbagai tingkat toleransi resiko dari rendah hingga sedang, dengan tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dan menarik baik di pasar uang maupun pasar modal Syariah.

  • AlliSya Rupiah Fixed Income Fund

Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus. Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana dan instrumen jangka panjang seperti obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta risiko rendah hingga sedang.

  • AlliSya Rupiah Balanced Fund

Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus. Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, di investasi kan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrumen jangka panjang seperti obligasi dan saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta risiko sedang.

Baca juga :  Indonesia Sehat Melalui Perlindungan Imunisasi

Cari : Kemudahan transaksi menggunakan mandiri online

Demikian artikel yang admin berikan sebagai referensi Perlindungan Maksimal dari Allisya Protection Plus semoga bermanfaat untuk anda dalam berinvestasi syariah melalui Asuransi di Allianz.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *