Coreldraw X4 portable sebagai media desain grafis

Coreldraw X4 portable sebagai media desain grafis, INFOPENDIDIKANDANSOFTWARE.COM – Bagi sebagian besar orang dunia desain grafis itu rumit, tapi bagi para pecintanya desain grafis itu asik dan ada kepuasan tersendiri ketika sudah menyelesaikan suatu pekerjaan yang mungkin sedikit rumit. Selain untuk hobi banyak perusahaan atau instansi pemerintahan yang sengaja membuat sayembara untuk membuat logo, seperti beberapa bulan lalu ada sayembara desain logo suatu acara nasional yang diikuti banyak ahli desain grafis lokal. Dari sebagian besar dari mereka memakai software Coreldraw dari berbagai versi yang menurut mereka nyaman dipakai.

Berikut penjelasan tentang Coreldraw X4 portable sebagai media desain grafis

Portable app coreldraw x4
Coreldraw X4 portable

Apakah memakai coreldraw versi portable hasilnya akan tidak bagus?

Hasil akhir dari desain kita yang memakai versi portable dan full versi sama saja tidak ada perbedaan. Hanya saja fitur yang portable dan full berbeda, yang portable cenderung tidak lengkap.

Kelebihan versi portable

Jika anda memakai versi yang full versi tentu anda harus menyiapkan banyak space pada hardisk, selain itu memori atau RAM juga harus sesuai permintaan dari apalikasi yang full versi.

Sedangkan untuk yang versi portable, kalian bisa simpan diberbagai media seperti FlashDisk dan bisa anda pakai dikomputer teman yang tanpa harus menginstall dan menunggu sampai beberapa menit.

Dengan Coreldraw X4 portable ini anda bisa mendesain berbagai bentuk, kalau admin biasanya desain kaos, baju dan spanduk selain mudah coreldraw x4 ini juga sangat ringan.

Desain sampul buku juga bisa, untuk tutorial penggunaan coreldraw x4 ini nanti admin akan berbagi sebagai bahan pembelajaran agar anda yang belum pernah memakai bisa mencoba mengoperasikannya.

Untuk lebih jelasnya, silahkan download aplikasinya dibawah ini.

Baca juga :  Office 2007 full versi terbaru

DOWNLOAD

Ukuran 79,85Mb

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *